Bjork-Thom Yorke Kolaborasi Lagi

VIVAnews - Vokalis asal Islandia, Bjork, akan merilis single terbarunya yang berkolaborasi dengan vokalis Radiohead, Thom Yorke pada 20 Oktober 2008.

Namun, pihak manajemen band rock alternatif asal Abingdon Inggris itu menyatakan, Yorke belum masuk dapur rekaman bareng Bjork.
Meskipun ada kemungkinan kontribusinya dalam single 'Nattura' adalah contoh rekaman lama yang dibuat suatu waktu di masa lalu.

Belum ada informasi tambahan mengenai keterlibatan Yorke dalam single penyanyi yang pernah dinominasikan untuk 13 Grammy Award, Academy Award, dan dua Golden Globe Award ini. Selain bahwa lagu ini didedikasikan sebagai bentuk kepedulian lingkungan di Islandia. Bjork juga pernah turut memeriahkan konser amal dengan bermusik bersama warga Islandia asli, Sigur Ros musim semi ini.

Bjork dan Yorke sebelumnya berkolaborasi dalam 'I've Seen It All' lagu tema film 'Dancer in the Dark' pada tahun 2000. Sementara Radiohead mengumumkan konser perdananya pada 2009. Grup itu akan manggung di Foro Sol, Meksiko pada 15-17 Maret 2009. .

Bjork selama ini dikenal sebagai vokalis bersuara khas dengan rentang sopran lebar dan musikalitas luas, pengaruh dari diversitas genre musiknya, seperti pop, rock alternative, elektronik, klasik, hingga ballad.

Beberapa single-nya seperti 'It's Oh So Quiet', 'Army of Me', dan 'Hyperballad' menduduki sepuluh tangga lagu teratas di Inggris.

Label musiknya, One Little Indian, melaporkan pada 2003 silam album Bjork terjual lebih dari 15 juta kopi di dunia.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba
Bakal capres Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersama ketum PKB Cak Imin di Jombang.

Prabowo Bakal Ketemu Cak Imin Pasca Penetapan KPU, PAN Bilang Begini

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto menanggapi rencana pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PKB yang juga cawapres nomor 1 Muhaimin Iskandar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024