FOTO: Mengenang Artis Bollywood yang Dibunuh

Meenakshi Thapa
Sumber :
  • IBNLive

VIVAnews - Impian Meenakshi Thapa untuk menjadi aktris besar di Bollywood hanya tinggal kenangan. Artis berusia 26 tahun ini tewas mengenaskan setelah diculik kedua orang temannya. Thapa menjadi korban pembunuhan sadis yang dilatarbelakangi masalah uang.

Thapa memang belum setenar artis-artis wanita India lainnya. Ia baru memulai karirnya di dunia akting pada 2011 lalu. Ia mendapatkan peran kecil dalam sebuah film bergenre horor "404". Meski demikian, ia menjadi kebanggan masyakarat Dehradun, kampung halamannya.

Ketika ia mulai berakting di layar lebar, media lokal sempat mewawancarai artis yang pandai menari ini. Ia mengaku keputusannya untuk menjadi artis sempat ditentang kedua orangtuanya. Tetapi, seiring berjalannya waktu, dia mampu membuktikan diri bisa mendapatkan peran penting.

Sejumlah film sempat memasang wajah artis berambut panjang ini. Tetapi, petaka datang saat ia bertemu dengan dua artis muda, Amit Jaiswal dan Priti Surin. Pada dua temannya itu, Thapa bercerita ia berasal dari keluarga kaya raya. Uang bukan masalah besar baginya. Kedua sahabatnya itu percaya dengan perkataan Thapa karena melihat gaya hidup artis itu yang glamor.

Kemudian kedua orang itu mengatur rencana untuk menculik Thapa dan meminta tebusan. Sayangnya, keluarga Thapa tidak sekaya yang diucapkan artis itu. Keluarganya dari kalangan menengah dan tak mampu membayar tebusan. Sahabatnya itu kemudian membunuh Thapa dengan keji.

Thapa dikenal sebagai sosok pekerja keras dan serius. Publik India geger dengan kematian tragis artis ini. Mereka ikut berduka dan mengenang Thapa. Lihat foto-foto Thapa semasa hidup di sini.  (sj)

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polda Metro Klaim Wilayah Jakarta Aman saat Malam Takbiran

Polda Metro Klaim Wilayah Jakarta Aman saat Malam Takbiran pada Selasa malam, 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024