FOTO: Tangisan Penggemar Fanatik Super Junior

Penggemar Super Junior (Suju) Menangis
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Perjuangan para penggemar fanatik Super Junior untuk melihat idola mereka tiba di Bandara Soekarno Hatta, kemarin, Kamis, 26 April 2012 berakhir dengan kekecewaan.

Ratusan Elf (sebutan penggemar SuJu) yang sudah rela menunggu kedatangan para personel SuJu sejak pagi tidak bisa melihat Leeteuk cs karena mereka, keluar lewat pintu VVIP Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Petugas bandara menginformasikan, kesembilan personel SuJu sudah mendarat di Tanah Air sejak pukul 15.45 WIB. Mereka keluar bukan melalui pintu terminal 2D, tempat ratusan Elf menunggu sejak pagi. Sempat tak percaya dengan kabar kedatangan SuJu, sejumlah penggemar terlihat menangis.

"Udah datang jauh-jauh, enggak mungkin banget SuJu enggak mau ketemu kami. Bohong aja tuh infonya, kita semua tetap di sini sampai malam," ungkap salah satu Elf.

Merasa sedih dengan kabar yang diinformasikan oleh petugas polisi bandara, banyak para penggemar fanatik SuJu secara spontan menitikkan air mata. Mereka mengaku akan terus setia menunggu para personel boyband asal Korea Selatan itu. Ingin melihat tangisan mereka saat kecewa karena tak bisa melihat kedatangan idolanya? Lihat fotonya di sini.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024