Intip Foto Perjalanan Umrah Dewi Perssik

Dewi Perssik umrah
Sumber :
  • Dok.Pribadi

VIVAnews - Pekan lalu, Dewi Perssik bertolak ke Tanah Suci menjalani ibadah umrah. Ini untuk kesekian kalinya, pedangdut ini umrah. Ia pun bersyukur, karena masih diberi kesempatan kembali ke Tanah Suci. Dewi mengaku banyak pengalaman spiritual yang ia dapatkan selama beribadah di sana.

Dewi mengakui, kesempatan umrah juga dipergunakan pelantun "Diam-Diam" untuk mengoreksi diri. Selain itu, sebagai wanita yang telah mengalami kegagalan dua kali dalam berumah tangga, artis yang akrab disapa Depe ini berharap segera mendapatkan jodoh.

"Amin ya, mudah-mudahan dapat mendapatkan imam yang baik," kata Depe kepada VIVAnews. "Saya ini labil, jadi butuh dibimbing. Mencari lingkungan yang membawa saya ke arah yang positif," tambahnya.

Selama menjalani umrah, Depe mengenakan pakaian tertutup. Ia pun merasa nyaman dengan pakaian tersebut. Tetapi, ia belum bisa memberikan jawaban, apakah akan berhenti tampil seksi saat pulang dari umrah.

"Itu yang menjadi teka-teki, cuma belum mendapat jawaban sampai sekarang. Senang seperti ini (pakai gamis), tapi senang juga pakai baju seksi," kata Dewi.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Selama 15 hari, Dewi berada di Tanah Suci. Dewi juga menyempatkan diri mampir ke Abu Dhabi.

Dewi Perssik umrahDewi Perssik umrah
Istana Bakal Sambut Mantan Presiden hingga Pejabat Jika Hadiri Open House Jokowi
 

(art)

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran
Ketua MUI Bidang Fatwa MUI Asrorun Niam Sholeh.

MUI Harap Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Jadi Momentum Rekonsiliasi Nasional

Ketua MUI Bidang Fatwa Asrorun Ni’am Sholeh mengatakan bahwa Hari Raya Idul Fitri atau 1 Syawal 1445 H tahun ini bisa jadi momentum kebersamaan umat muslim di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024