Mengapa Ahmad Dhani Datangi DPR?

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAnews - Musisi, Ahmad Dhani nampaknya mulai gerah dengan maraknya pengunduhan lagu-lagu musisi Indonesia secara ilegal. Hari ini, Senin, 14 Mei 2012, Dhani mendatangi gedung DPR untuk bertemu dengan anggota Komisi I DPR. Kedatangan Dhani untuk membahas soal ilegal Downloading.

"Sekarang Mas Dhani sedang di DPR, ingin membahas soal ilegal download lagu," kata Iwan, asiten Dhani saat dihubungi VIVAnews, Senin, 14 Me

Sebelumnya, Dhani sempat menuliskan rencananya tersebut dalam akun twitter pribadinya.

"Besok ada rencana ketemu ketua komisi 1. Minta DPR RI memanggil menteri untuk segera menyudahi ILLEGAL DOWNLOADING," tweet Bos RCM itu melalui akun twitter pribadinya @ahmaddhaniprast.

Iwan sendiri enggan berbicara banyak soal aduan Dhani itu ke Komisi 1 DPR itu. "Nanti saja Mas Dhani yang bicara, karena ini dia baru mau ketemu dan diskusikan." ujar Iwan.

Ahmad Dhani juga mengajak musisi lain ikut terlibat dalam aduan tersebut."Para musisi yg terhormat...yuk ketemu ketua komisi 1 DPR MPR(jam13.00). kita minta DPR utk panggil menteri untuk sudahi ILLEGAL DOWN LOADING" lanjut Dhani dalam twitternya. (eh)

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas
Nikita Mirzani

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Hingga kini, Nikita Mirzani masih go public secara perlahan soal hubungannya dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024