Novita Angie Anti Disko

Novita Angie
Sumber :

VIVAnews- Kehidupan selebriti identik dengan gaya hidup mewah, glamour, bahkan kehidupan malam. Namun, Novita Angie memilih gaya hidup yang berbeda. Ia justru anti diskotek, minuman beralkohol, dan rokok.

Menurutnya, itu karena kebiasaan yang diterapkan ibunya sejak ia remaja. "Ibu saya galak, nggak bolehin ke disko," katanya saat ditemui di FX Senayan, Jakarta, Selasa, 15 Mei 2012.

Angie lebih suka ngobrol sambil nongkrong dengan teman-temannya. Di diskotek, ia tidak bisa menikmati suasana itu karena kerasnya musik dan suasana yang temaram. "Nggak bisa ngobrol, lebih banyak teriak-teriaknya. Pulang, suara saya habis. Sedangkan saya kerja jualan suara," ungkapnya.

Karena itu, ia hanya ke diskotek jika benar-benar 'kepepet'. Misalnya, ada teman yang ulang tahun dan dirayakan di diskotek. "Sejak pacaran 5 tahun dan menikah 11 tahun, paling bisa dihitung saya ke diskotek 10 kali. Jarang banget," tuturnya.

Untuk menjaga kualitas suaranya, ia juga memilih tidak merokok. Ditambah lagi, Angie pun menjauhi minuman beralkohol. "Jarang banget. Saya juga alergi sih, kalau yang kadarnya terlalu tinggi kulit gatal-gatal. Jadi lebih baik nggak minum," ujarnya. Itulah kunci gaya hidup sehat Angie.

Ia lebih memilih banyak minum air putih, seperti yang diterapkan orang tuanya dan kini ia tanamkan pada anak-anaknya. "Saya rasakan sendiri manfaatnya. Setiap hari minum minimal 2 liter air putih, sekarang saya usia 37 tahun kulit masih bagus," ia mencontohkan. Selain itu. Angie selalu menyempatkan olah raga. Seminggu, sekitar 3 kali ia melakukan pilates. (adi)

Taspen Gandeng BPR DP Taspen Perluas Pelayanan Bagi Peserta
Politikus Golkar Ace Hasan Syadzily.

Golkar Sebut Ridwan Kamil Pilih Maju Pilkada Jawa Barat

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily mengungkapkan bahwa Ridwan Kamil lebih memilih maju untuk berlaga dalam Pilkada Jawa Barat (Jabar) 2024. 

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024