Promotor Masih Berupaya Gelar Konser Gaga

Lady Gaga disambut penggemar di Jepang
Sumber :
  • REUTERS/ Toru Hanai

VIVAnews - Konser Lady Gaga bertajuk "This Born This Way Ball" memantik pro dan kontra di Indonesia. Bahkan, konser penyanyi kondang asal Amerika Serikat ini terancam batal setelah Mabes Polri menyatakan tak bakal menerbitkan ijin penyelenggaraan. 

Meski demikian, pihak Big Daddy, selaku promotor rupanya tidak menyerah begitu saja. Mereka menyatakan tetap berusaha keras agar konser yang rencananya digelar pada 3 Juni mendatang di Gelora Bung Karno ini tetap dapat terealisasi.

"Sampai sekarang pihak Big Daddy masih terus mengupayakan agar konser ini tetap berjalan," kata Helmi, humas Big Daddy, saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 15 Mei 2012.

Sayangnya, Helmi belum mau banyak bicara soal kelanjutan nasib konser pelantun 'Poker Face' tersebut. "Nanti siang kami masih akan meeting lagi soal ini," ujarnya.

Seperti diketahui, kepolisian menyatakan tidak akan menerbitkan ijin penyelenggaraan konser itu karena dikhawatirkan bakal menimbulkan persoalan keamanan. Sejumlah kalangan menolak keras konser itu, dengan alasan Lady Gaga kerap mengumbar aurat di panggung.

Sejumlah organisasi, seperti MUI dan FPI, menilai penyanyi yang satu ini kerap menabrak norma. Soal norma itu pula lah yang ditekankan Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama KH Said Aqil Siradj. Dia melihat Lady Gaga sebagai sosok yang negatif dan positif. "Negatifnya, ya serba repot, dia sangat liberal, sangat bebas, sangat melanggar dan menabrak norma, juga sangat ekstrem. Tapi, positifnya dia inklusif," ujarnya.

Tujuh Korban Tewas Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel Ditemukan Dalam Satu Ruangan
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres

Sebanyak 135 orang purnawirawan TNI-Polri mengajukan ke Mahkamah Konstitusi (MK) sebagai Amicus Curiae dalam sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024