Yulia Rahman Jajal Profesi Jadi Penyanyi

Yulia Rahman
Sumber :
  • VIVAnews/ Heryu Nandiasa

VIVAnews - Di luar gonjang-ganjing rumah tangganya bersama Demian yang dikabarkan sedang berada di ujung tanduk, presenter sekaligus artis Yulia Rahman mulai mencicipi dunia tarik suara. Ia merilis album bertajuk 'Cerita Untuk Dunia' dengan single hits 'Cinta Tak Bertuan'. Ibu dua anak ini mengaku belajar menyanyi secara autodidak.
 
“Jangankan jadi penyanyi, jadi model, pemain sinetron, dan presenter pun tidak pernah aku bayangkan sebelumnya. Tapi itu semua aku jalani dengan serius dan profesional meski aku belajar secara autodidak,” ujarnya kepada VIVAnews saat ditemui di Jakarta.

Dalam album barunya ini, Yulia bekerjasama dengan Ferdy Tahier selaku produser. “Karena aku ingin hasilnya maksimal. Ini kan album dedikasi buat penggemar, jadi aku harus serius. Agar hasilnya bagus,” katanya.

Menurut wanita kelahiran 5 Juli ini, ada alasan tertentu sehingga dia memilih judul 'Cerita Untuk Dunia' sebagai judul albumnya. Yulia ternyata ingin berbagi perasaan kepada orang-orang yang menyayanginya dan selalu memberi support kepadanya selama ini.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

“Bisa menghasilkan sebuah album adalah berkah buat aku. Dua belas tahun dalam berbagai profesi mengarungi dunia hiburan. Makanya, aku ingin mendedikasikan sesuatu yang bisa dikenang dalam dunia hiburan,” ujarnya.

Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024