Giring 'Nidji' Pasrah Jika Konser Gaga Batal

Giring Nidji
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews- Konser 'Mother Monster' alias Lady Gaga terancam batal digelar 3 juni 2012 mendatang. Hal ini terjadi lantaran pihak kepolisian belum juga mengeluarkan izin untuk konser Gaga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Banyak yang kecewa mendengar Gaga terancam gagal menggelar konsernya di Jakarta. Sebagai salah satu penggemar berat Lady Gaga,  Giring Ganesha, vokalis dari grup band Nidji pun menyayangkan jika konser tersebut harus dibatalkan. Menurutnya, kontroversi Lady Gaga sebenarnya masih bisa dikompromikan dengan promotor.

"Saya sih kalau nonton untuk menikmati lagu dan musiknya, dia mau pakai baju apapun terserah. Yang penting lagunya. Tapi kalau memang batal ya saya nggak tahu," ujarnya saat ditemui di FX Senayan, Jakarta.

Meski begitu, Giring tetap merasa sebagai penggemar Gaga yang beruntung. Ia tidak terlalu merasa kesal jika konser Gaga benar-benar jadi dibatalkan, karena Giring belum sempat membeli tiketnya.

"Sebenarnya sih saya kecewa, tapi kalau alasannya untuk keamanan ya gimana lagi. Saya mikir yang terbaiknya aja," ungkap Giring.

Giring mengaku baru tahu soal kabar konser Gaga yang terancam batal saat menonton televisi pagi tadi. Pihak Polda tidak merekomendasikan digelarnya konser penyanyi 'Born This Way' itu di Jakarta. Giring pun masih berharap, jika Gaga kembali diundang untuk konser di Indonesia, penyanyi penuh senasi itu masih bersedia untuk menginjakkan kakinya di Tanah Air.

"Mungkin Lady Gaga juga lebih mau menyesuaikan dengan budaya Indonesia," harapnya. (adi)

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi
Ilustrasi penerbangan.

Israel Serang Iran, Semua Penerbangan ke Teheran Ditangguhkan

Iran mengumumkan penghentian penerbangan komersial di Teheran dan di seluruh wilayah barat dan tengahnya. Seiring ledakan tang terjadi dekat kota Isfahan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024