Mus Mujiono: Ciri Khas Lady Gaga Kok Dilarang

Lady Gaga - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVAnews - Beberapa pihak menyesalkan adanya ancaman pembatalan konser Lady Gaga di Jakarta yang dijadwalkan akan digelar 3 Juni 2012 mendatang. Musisi jazz Indonesia, Mus Mujiono termasuk musisi yang kecewa atas kabar terancam batalnya konser tersebut.

"Saya pribadi kecewa, seberapa jauh penampilan dancernya, kenapa dilarang," ujarnya saat ditemui di HUT Sinoman Keluarga Besar Surabaya Jawa Timur-Jakarta ke 34 di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 17 Mei 2012.

Masalah penampilan panggung seorang musisi, menurut Mus, sudah menjadi ciri khas, termasuk halnya Lady Gaga.

"Dia mencari identitas diri, tergantung dia, itu ciri khas, itu bentuk identitas," tegasnya.

Mus mengatakan gaya penampilan panggung Lady Gaga, bukan untuk cari masalah. "Dia bukan halalkan segala cara, ini beda, dan di sini penampilannya masih susah diterima," katanya. Mus pun melihat penampilan Lady Gaga tidak ada masalah. "Saya lihat dari kacamata seni, oke-oke saja," sambungnya.

Musisi kelahiran Surabaya ini mengkhawatirkan dampak pembatalan konser bertajuk "The Born This Way Ball" pada industri hiburan di tanah air.

"Nanti sebagian besar musisi luar negeri pikir-pikir ke sini, ini dampaknya kuat sekali, Rihanna batal mungkin juga karena itu," tambah musisi berambut gondrong ini. (adi)

Serangan Balasan Iran kepada Israel Berkaitan dengan Kedaulatan Negara, Menurut Pakar
Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (ketiga dari kiri)

Kawal Arus Mudik Hingga Balik Lebaran 2024, PLN Siaga di Zona Utama Transportasi Publik

PLN (Persero) memastikan kelistrikan dalam kondisi prima di zona utama transportasi publik untuk menghadapi arus balik Idul Fitri 1445 H, fokus mengamankan titik krusial

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024