Promotor: Lady Gaga Akan Berbusana Sopan

Lady Gaga disambut penggemar di Jepang
Sumber :
  • REUTERS/ Toru Hanai

VIVAnews - Jadi atau tidaknya konser perdana Lady Gaga di Indonesia masih menjadi tanda tanya. Sebelumnya, Polda Metro Jaya memilih untuk tidak mengeluarkan surat izin konser pelantun Poker Face ini di Gelora Bung Karno pada 3 Juni mendatang. Namun, Big Daddy yang merupakan promotor konser, masih memperjuangkan agar konser 'The Born This Way Ball' ini tetap terlaksana. 

Melalui akun twitter resminya, @bigdaddyid, mereka masih melakukan komunikasi dengan manajemen Lady Gaga tentang perkembangan kejadian di Jakarta.

"Kami saat ini sedang berupaya yang terbaik untuk memperoleh ijin dengan tetap mematuhi semua peraturan yang berlaku," tweet Big Daddy pada Sabtu sore, 19 Mei 2012.

Selain itu, pihak promotor juga menjanjikan bahwa penyanyi dengan follower 20 juta ini juga akan berbusana tertib.

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

"Salah satu bentuknya adalah Lady Gaga telah setuju untuk mengenakan busana yang sopan demi menghormati budaya timur," tweet-nya lagi.

Apakah konser Lady Gaga akan tetap digelar pada 3 Juni 2012 mendatang? Little Monster, julukan untuk fans fanatik Lady Gaga, hanya bisa berharap cemas.

"Gaga tetap ingin memberikan pertunjukan yang tidak akan pernah terlupakan. Kami akan terus bekerjasama dengan semua agar konser berlangsung sukses," kata promotor lagi lewat twitter.

Citra Satelit Tunjukkan Ribuan Tenda Dekat Khan Younis, Israel Bersiap Serang Rafah
Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka bertemu Wapres Maruf Amin

Gibran Diberi Wejangan Ma'ruf Amin: Presiden dan Wakil Presiden Harus Kompak

Calon wakil presiden terpilih 2024, Gibran Rakabuming Raka menyambangi rumah dinas Wapres Ma'ruf Amin pada Rabu, 24 April 2024 sore.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024