Syahrini: Ada yang Coba Jatuhkan Aku

Syahrini dan Bubu Raja Mohammad Syazni
Sumber :
  • Dok. Pribadi Syahrini

VIVAnews - Kisah asmara penyanyi Syahrini dengan kekasihnya yang disapa 'Bubu' sedang diterpa gosip tak sedap. Kabarnya, Bubu yang mengaku sebagai cucu Raja Selangor di media beberapa waktu lalu itu sempat mendapat protes dari dari Kerajaan Selangor. Syahrini mengaku kesal dengan pemberitaan tersebut.

"Ada hal-hal yang bikin tidak nyaman tapi aku nggak terganggu. Biarinlah aku yang happy, kenapa sih. Ya, lucu aja sih melihat pemberitaan yang sekarang," ujar Syahrini saat ditemui VIVAnews di Hotel Harris Kelapa Gading, Senin.

Soal kabar miring tentang kekasihnya itu, sang pelantun 'Semua karena Cinta' itu menduga bahwa ada pihak yang ingin menjatuhkan namanya.

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

"Mungkin ada gerakan atau kubu tertentu yang ingin memberikan bad image buat aku. Aku merasa melakukan hal yang benar, tidak ada yang salah. Di balik orang-orang segelintir ini, yang coba menjatuhkan aku, banyak juga kok yang mencintaiku," ujarnya.

Kendati demikian, Syahrini mengaku bahwa ia tidak ingin isu-isu yang beredar di masyarakat saat ini bisa menjatuhkan semangatnya untuk terus berkarir di dunia musik.

"Itulah dinamika dalam proses perjalanan karirku. Ini naik kelasku dari Allah supaya karirku baik. Kapasitas kesabarannya, kekuatan lahir batinnya. Memang, persaingan bisnis ini sangat ketat, inilah dinamikanya," tuturnya. (asp)

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy
Ketua Bapilu PPP Sandiaga Uno

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Sandiaga Uno mengatakan, PPP akan merasa terhormat apabila diajak bergabung dalam sebuah koalisi besar untuk membangun Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024