The Raid Tembus Posisi 5 Box Office Inggris

Film The Raid
Sumber :
  • facebook.com/TheRaidUK

VIVAnews - Setelah Amerika Serikat (AS), sambutan hangat terhadap film The Raid juga datang dari publik Inggris Raya. Sejak diputar pada 18 Mei 2012, film laga Indonesia ini sukses menembus peringkat lima box office Inggris Raya, dengan pendapatan sebesar £438 ribu atau setara dengan Rp6,4 miliar.

Seperti dilansir dari laman Orange.co.uk, film garapan sutradara Gareth Evans ini hanya kalah dari film The Dictator, The Avengers, Dark Shadows, dan American Pie:Reunion. Hasil tersebut menjadikan The Raid sebagai film berbahasa asing dengan debut terbaik di Inggris Raya, pada tahun ini.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Seperti diketahui film yang dibintangi Iko Uwais, Joe Taslim, Donny Alamsyah, dan Yayan Ruhian ini didistribusikan di lebih dari 280 bioskop di Inggris dan Irlandia oleh Momentum Pictures. Berbagai komentar positif tampak membanjiri akun Facebook The Raid Inggris yang telah memiliki lebih dari 9.000 penggemar.

Salah seorang pria bernama James misalnya, mengaku memberitahu semua orang agar menyaksikan film The Raid. Ia bahkan mengajak serta enam temannya untuk menonton film tersebut di bioskop.

"This is the first time ever Ive given a film a ten before id seen it and it has exceeded my expectations. Bring on the sequel (not the remake!)," ucap James. (umi)

Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024