Ini Tempat Pilihan Anang-Ashanty Bulan Madu

Pesta pernikahan Anang dan Ashanty
Sumber :
  • ANTARA/ Agus Apriyanto

VIVAnews - Suasana bahagia masih menyelimuti pasangan Anang-Ashanty. Usai menggelar resepsi secara mewah pada 20 Mei 2012 kemarin, pasangan pelantun "Jodohku" ini akan berbulan madu ke Tanah Suci.

Diakui Yuni manajer Anang, bapak dua anak ini sudah berjanji akan melangsungkan bulan madu dari pernikahan keduanya dengan ibadah umroh. "Bulan madunya sekaligus umroh, itu sudah keinginan Mas Anang sebelum akad nikah," ujar Yuni kepada VIVAnews, Kamis 24 Mei 2012.

Diakui Yuni, Anang Hermansyah tidak akan menerima job sampai sekembalinya dari umroh. "Berangkat tanggal 26 Mei kembali tanggal 1 Juni, Mas Anang tidak terima job, pulangnya mas Anang harus selesaikan kontrak dengan Indonesian Idol," ujarnya.

Mengapa Anang memilih tanah suci untuk melangsungkan bulan madu mereka? "Mas Anang mau pernikahan keduanya ini berkah, karena dia nggak hanya berdua, tapi juga beberapa keluarga besar keduanya," ujar Yuni.

Perjalanan cinta Anang Hermansyah dengan Ashanty akhirnya berhasil sampai di pelaminan. Mereka telah resmi menjadi sepasang suami istri pada 12 Mei 2012 lalu. Dan Minggu malam, 20 Mei 2012, pasangan duet ini sukses menggelar pesta resepsi pernikahan glamor di Hotel Shangri-La. (eh)

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024