Aksi 40 Bidadari Seksi di Bundaran HI

Ulang Tahun Popular
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAnews - Majalah Pria dewasa asli Indonesia, Popular, hari ini Kamis 24 Mei 2012, merayakan ulang tahun yang ke 24. Memperingati ulang tahun itu, Popular mengajak para modelnya yang cantik-cantik menggelar aksi di Bundaran Hotel Indonesia (HI) di Jakarta.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Di tempat yang sama, majalah ini juga menerima penghargaan MURI sebagai majalah pria terlama yang terbit secara konsisten.

Penghargaan MURI diserahkan perwakilan MURI, Hemry kepada Faisal Rahim, Pemimpin Redaksi Majalah Popular. "Penghargaan ini membuat kami semakin terlecut untuk berkreasi semaksimal mungkin menghadirkan karya terbaik pada para pembaca," ungkapnya.

Sebanyak 40 model melakukan konfigurasi di Bundaran HI, Kamis sore ini. Mereka berposisi membentuk huruf-huruf yang terbaca sebagai Popular. Kehadiran mereka yang berbusana kasual namun seksi, seakan menjadi malaikat di tengah kota. Sesuai dengan tema yang diangkat Popular tahun ini, 'Angels and the City'.

Kegiatan ini seharusnya dimulai sejak pukul 13.00 WIB, namun karena terkendala demo menolak Lady Gaga, acara baru dimulai sekitar pukul 15.00 WIB.

Selain itu, perayaan ulang tahun Popular rencananya juga akan dilangsungkan di Planet Hollywood pukul 19.00 WIB malam nanti. Tentunya, dengan konsep yang unik.

Artikel lainnya tentang seks dan kesehatan bisa dibaca di tautan ini. (adi)

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Baca Juga

Mengapa Orang-orang Ini Ngotot Pilih Jokowi-Ahok

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5


Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024