Anji: Emang Sheila Melahirkan Ya?

sejumlah selebritis hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Sheila Marcia  telah melahirkan anak keduanya. Anji yang pernah memiliki hubungan dekat dengan Sheila mengaku tidak tahu menahu soal kabar Sheila melahirkan. Ia mengaku terkejut saat ditanya Sheila telah melahirkan.

"Emang Sheila melahirkan ya? Gue nggak tahu loh, malah tahunya pas dari media," kata Anji disela-sela pembuatan video klip 'Kekasih Terhebat', Taman Wiladatika, Cibubur, Kamis, 24 Mei 2012.

Anji mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan Sheila. Ia pun tak mau banyak berkomentar mengenai anak kedua Sheila yang diberi nama, Nathaniel Mirano itu.

"Mending tanya dia deh, gue menunggu komentar dia dulu, baru gue mau komentar," tuturnya.

Seperti diketahui, sebelumnya, Sheila juga telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Anak tersebut merupakan buah hatinya dengan Anji. Setelah itu, artis ini menikah dengan Kiki Mirano.

Saat hamil anak keduanya ini, Sheila sempat bikin heboh lantaran ia berpose seksi memperlihatkan perut buncitnya. Foto-foto tersebut dipajang dalam akun Facebook suaminya. (eh)

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024