Foto Mesra Syahrini dan Bubu di Malaysia

Syahrini di hong Kong
Sumber :
  • dok pribadi Syahrini

VIVAnews - Penyanyi Syahrini dan kekasihnya Raja Mohammad Syazni atau yang lebih akrab disapa Bubu selalu menjadi sorotan media. Dari soal pacar sewaan, bukan keturunan Raja Selangor, sampai profesi Bubu yang disebut-sebut sebagai sales emas.

Namun pemberitaan tersebut tidak membuat hubungan keduanya mengendur. Kemesraan mereka terus berlanjut dan bisa dilihat dari foto bersama mereka di sebuah resto di Malaysia.

Dalam foto tersebut Bubu terlihat sedang merangkul kekasihnya Syahrini. Kompak dengan kacamata hitam, mereka menunjukkan kemesraan di depan publik.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Syahrini

"Alhamdulillah, kami semakin rapat. Walaupun dua tahun bercinta, kami masih dalam proses mengenal hati budi masing-masing. Untuk bercerita mengenai perkahwinan, saya rasa masih terlalu awal lagi," tutur Bubu melalui pesan singkat kepada VIVAnews, 28 Mei 2012.

Belum lama ini, Syahrini juga menyatakan hal yang sama tentang hubungan asmara mereka. "Aku tidak mau takabur, kalau Allah tidak menjodohkan, ini menjadi efek yang tidak baik untuk aku dan keluargaku," ujarnya. (umi)

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024