Yulia Rachman Gugat Cerai Suami

Yulia Rahman
Sumber :
  • kapanlagi.com

VIVAnews -Hubungan presenter dan artis Yulia Rachman dan suaminya Demian Aditya Rahman sejak lama dikabarkan retak. Ternyata hal ini bukan lagi isapan jempol.

Ditegaskan oleh Muhammad Milano pihak kuasa hukum Yulia Rachman, bahwa Yulia telah mendaftarkan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini.

"Kedua belah pihak sudah sebaik mungkin untuk bisa rujuk kembali dengan upayanya masing-masing, namun sepertinya itu tidak terwujud," ujarnya kepada VIVAnews, Senin 28 Mei 2012.

Pada saat bersamaan, Yulia Rachman yang sedang meluncurkan album perdananya berjudul 'Cerita Untuk Dunia' mengaku segera berbicara banyak kepada media. "Besok pagi ya. Tolong sekarang kasih kesempatan aku menikmati karya aku di dunia seni yang baru ini," ujarnya sambil menangis.

Yulia dan suaminya Demian Aditya memang berada dalam manajemen yang sama, apapun yang terjadi sudah pasti manajer mereka mengetahuinya. Menurut Nanda Persada, dirinya sudah cukup tahu fase ketika mereka sedang ada masalah. Namun, Nanda hanyalah mengharapkan jalan terbaik bagi mereka berdua.

Kabarnya Yulia melayangkan gugatan cerai kepada Demian karena dia memergoki suami tercinta bermesraan dengan wanita lain.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024