Jupe Kaget Ayahnya Gunakan Narkoba

Julia Perez Nangis
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAnews - Artis Julia Perez sedang mendapat cobaan. Ayah kandungnya, Angkasa Jaya, ditangkap polisi karena diduga mengkonsumsi sabu di kawasan Cijantung, Jakarta.

Usai memastikan bahwa orang yang ditangkap pihak Mabes Polri itu adalah ayah kandungnya, Jupe pun tak dapat menyembunyikan kesedihannya.

"Pertama dengar saya dari media, dan saya tidak langsung percaya, saya coba cari kebenarannya dan ternyata benar. Papa saya berada di ruang Bareskrim," ujar Jupe sambil menangis di Kantor Direktorat 4 Narkotika Mabes Polri, Senin 28 Mei 2012.

Mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano ini mengaku kaget ketika mendapat kabar ayahnya tersangkut kasus narkoba. Padahal yang dia ketahui ayahnya baru saja keluar dari rumah sakit karena gejala liver.

"Saya tanya kenapa bisa Papa saya terlibat. Setahu saya Papa baru kemarin alami sakit liver, dan hampir meninggal," kata Jupe terisak.

Sebelumnya Direktur Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Polisi Arman Depari mengungkapkan soal barang bukti yang ditemukan kepolisian di lokasi tersebut. "Barang buktinya shabu dan alat hisap shabu, bekas dipakai, 0,70 gram dan setelah kita periksa tes urin, mereka positif pemakai," ujarnya kepada VIVAnews.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024