Ditalak Suami, Yulia Rahman Coba Bunuh Diri?

Demian & Yulia Rahman
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Keretakan hubungan rumah tangga presenter Yulia Rahman dengan pesulap Demian memang sudah lama tercium media. Namun keduanya selalu menghindar dan membantah pertanyaan wartawan.

Isu bahwa Yulia Rahman masuk rumah sakit karena percobaan bunuh diri pun sempat ramai jadi perbincangan media. Namun,  Nanda, manajer Yulia Rahman, membantah akan isu tersebut.

Betulkah percobaan bunuh diri Yulia Rahman karena ditalak suami? "Tidak ada isu itu, cuma Yulia memang sempat masuk Rumah Sakit," ujar Nanda, saat jumpa pers di Graha Toedjoeh Empat, Jakarta, Selasa 29 Mei 2012.

Nanda juga menuturkan bahwa hubungan keretakan rumah tangga Yulia dan Demian sudah terlihat setahun belakangan ini. "Setahu saya dari tahun kemarin sudah ada. Kedua belah pihak masih berusaha menyelesaikan baik-baik. Otomatis saya menerima cerita dari Yulia dan Demian," ujarnya.

Diakui Nanda juga, Yulia Rahman masih mengalami trauma untuk perceraian keduanya ini. "Pengaruh mood pasti, syok dan down menghadapi seperti ini, bukan yang pertama pasti berat. Banyak yang dia pikirkan juga anaknya, kerjaannya, dia harus move on, tapi prakteknya nggak gampang. Dia berusaha fight, tapi dia juga manusia biasa, jadi tolong dimaklumi," ujarnya.

Gugatan cerai Yulia Rahman telah tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 1242/pdt/2012/PA.Jaksel. (eh)

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024