FOTO: Bernostalgia di Konser NKOTBSB

Aksi NKOTB dan Backstreet Boys
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife - Lama menghilang dari industri hiburan dunia, New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB) kembali eksis lewat tur dunia bertajuk One Night, One Stage. Indonesia pun menjadi salah satu negara yang disambangi kedua boyband yang pernah populer di era 1980-an dan 1990-an itu.

Dalam penampilannya di MEIS, Ancol, Jumat malam, 1 Juni 2012, para personel NKOTB dan BSB sukses membuat ribuan penggemar, umumnya wanita histeris. Dibekali wajah tampan dan aksi tari yang memikat, para personel boyband ini tampil cukup atraktif.

Personel BSB misalnya, mengajak empat penonton wanita naik ke atas panggung. Keempat wanita beruntung itu mendapat kejutan tak terlupakan. Selain dinyanyikan lagu I'll Never Break Heart, salah seorang penonton wanita mendapat kesempatan berfoto dengan personel BSB, Nick Carter. 

Tak mau kalah dengan BSB, kelima personel NKOTB juga memberikan kejutan dengan turun dari atas panggung saat menyanyikan lagu Cover Girl. Penonton langsung dengat cepat merapat. Penonton berusaha melihat dan berjabat tangan dengan idolanya. Mereka juga menyapa penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Secara keseluruhan, penampilan kedua boyband ini tak dapat dibilang mewah. Konsep panggung dengan tata cahaya juga tak begitu menyolok. Namun karena penampilan yang energik dan kreatif dari NKOTBSB, membuat konser ini sangat berkesan bagi penggemarnya dan menjadi ajang nostalgia.

Mereka seperti tak kehabisan napas menyanyi sambil menari, meski usianya sudah tak lagi muda. Penonton yang kebanyakan wanita juga terpuaskan melihat sembilan pria berotot menari dengan lincah di atas panggung.

Sebelum konser berakhir, BSB membawakan lagu Everybody, dan salah satu personelnya menggunakan baju bertuliskan 'Damn I Love Indonesia'. BSB juga mengenakan batik saat berkolaborasi dengan NKOTB menyanyikan lagu We Will Rock You.

Konser pun berakhir saat mereka berkolaborasi membawakan lagu Everybody dan Hangin Tough. Konser yang berlangsung hampir dua jam lebih itu sangat mengesankan. Tak ada raut kecewa usai konser digelar dari para penonton.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Lihat foto konser NKOTBSB di tautan ini.

Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024