Jelang 13 Juni, Ahmad Dhani Tak Bisa Tidur

Ahmad Dhani di Epicentrum Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Ahmad Dhani mengaku tak bisa tidur. Matanya tak bisa terlelap, lantaran ia sedang berpikir keras demi persiapan konser bertajuk "Mahakarya Ahmad Dhani dan Dewa 19".

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Dhani tak ingin setengah-setengah dalam mempersiapkan konser yang akan digelar 13 Juni mendatang, di Jakarta Convention Center, Senayan.

"Persiapannya, saya sampai nggak bisa tidur. Mempersiapkan semuanya," kata Dhani saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 11 Juni 2012.

Konser itu sendiri akan didukung oleh penyanyi ternama di tanah air, seperti Ari Lasso, Agnes Monica, Afgan, Mulan Jameela, dan juga finalis Indonesian Idol.

"Febri Idol yang kemarin baru tereliminasi, juga bakal nyanyi. Dia mengurangi jatah nyanyiku tuh. Harusnya aku nyanyi "Kamu-kamulah Surgaku", jadi Febri yang nyanyi itu nanti," ujarnya.

Dalam pagelaran musik itu, semua penyanyi akan membawakan lagu yang ditulis pentolan Dewa 19 ini. Sayangnya, Dhani tak menceritakan persiapannya secara detail. Ayah tiga orang anak ini, langsung buru-buru bergegas naik ke mobil. (umi)

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024