Ini Panggilan Pak Tarno Kepada Sang Kekasih

Pak Tarno
Sumber :

VIVAlife - Diam-diam Pesulap Pak Tarno ternyata sudah memiliki kekasih. Walau masih malu-malu mengutarakan sosok sang kekasih, seorang pramugari maskapai penerbangan nasional, Pak Tarno sudah punya panggilan romantis kepada sang kekasih.

Ternyata, panggilan romantisnya, "Sayangku...," ujar Pak Tarno.

Sri Rahayu nama sang kekasih, diakui oleh Pak Tarno adalah sosok yang dikaguminya saat ini. Entah serius atau tidak, kepada VIVAlife, Pak Tarno berharap terjalin hubungan yang serius antara dirinya dengan sang pramugari.

Pak Tarno berharap pula jika sosok Sri dapat menjadi pendamping hidupnya kelak. Pak Tarno juga pernah bertanya kepada Sri tentang pernikahan, namun belum ditanggapi secara serius oleh Sri. "Sri kapan nikahnya, mudah-mudahan ada jodoh dengan saya," kata Pak Tarno mengulangi perbincangannya dengan si pramugari.

Pesulap ini menceritakan pertemuan awalnya dengan sang kekasih yang berasal dari Pekanbaru. Mereka bertemu di bandara saat Pak Tarno sedang syuting. Tanpa malu, Sri menyapa Pak Tarno dan mereka lalu berbincang-bincang. "Yang pertama bilang cinta, ya, saya, terus pacaran, deh. Jalan gandengan tangan dan dia bilang Mas Tarno ganteng, saya bilang dia juga cantik," ujarnya dengan sumringah.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick
Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024