Konser Mahakarya, Ahmad Dhani Gaet 3 Anaknya

Konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Konser Mahakarya Dhani Ahmad yang digelar tadi malam sempat molor satu jam. Konser yang harusnya dimulai pukul 20.00 WIB baru dibuka pukul 21.00 WIB. Meski molor, lima ribu penonton tetap antusias melihat penampilan musisi berkepala plontos itu bersama Dewa 19.

Tadi malam konser dibuka dengan video tentang Indonesia, yang disusul 'tentara' berpakaian lengkap. Setelah itu Agnes Monica pun tampil memukau, mengenakan gaun putih hitam. Agnes membawakan lagu 'Pangeran Cinta' yang kemudian diubah sedikit menjadi 'Dewi Cinta'. Dilanjutkan dengan penampilan 'Makhluk Tuhan Paling Seksi'.

Baru setelah itu, sang maestro Ahmad Dhani bersama personel Dewa lainnya seperti Andra dan Yuke tampil ke atas panggung. Ari Lasso dan Dhani langsung menghentak dengan lagu 'Restoe Boemi' dan 'Elang'.

"Membawakan Restoe Boemi cukup membuat meneteskan air mata. Inget-inget zaman dulu," ujar Dhani.

"Banyak lagu-lagu Dewa yang tidak akan saya bawakan malam ini karena lagu saya yang enak terlalu banyak," candanya.

Dhani juga mengundang anak bungsunya Abdul Qadir Jaelani, atau akrab disapa Dul untuk bermain bersama membawakan 'Cinta Kan Membawamu'. Sebelumnya Dhani sempat bercanda mengajari Dul menyapa penonton yang disambut tawa riuh penonton. Ketika lagu dinyanyikan semua Baladewa pun sontak bernyanyi bersama.

Dalam konser ini  ada 40 lagu dari album-album Dewa yang dinyanyikan sejumlah penyanyi, seperti Ari Lasso, Once, Titi DJ, Agnes Monica, T.R.I.A.D, dan ketiga anak Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul yang terbentuk dalam band The Lucky-Laki.

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan
Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024