Ahmad Dhani: Banyak Orang Kangen Once

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Konser 'Mahakarya Ahmad Dhani dan Dewa 19' sukses digelar.  Konser yang digelar di Jakarta Convention Centre, Senayan, Rabu malam, 13 Juni 2012 ini, menyedot perhatian ratusan penggemar setia Dewa 19.

Kemunculan eks vokalis Dewa 19, Once, dalam konser yang berlangsung sekitar empat jam itu menjadi kejutan tersendiri. Sempat diisukan tidak dapat hadir, Once justru tampil maksimal membawakan tiga lagu: 'Separuh Nafas', 'Arjuna', dan 'Kamulah Satu-satunya'.

Kepada VIVAlife, Ahmad Dhani tak menampik bahwa kemunculan Once menjadi semacam obat rindu bagi Baladewa, sebutan penggemar fanatik Dewa 19.

"Menurut saya memang, saya ngerasa karena Once mengundurkan diri, banyak orang jadi kangen dia," ujarnya ditemui di JCC Senayan, Jakarta.

Dhani membantah rumor ketidakhadiran Once yang sempat berhembus adalah bagian dari strategi promosi konser akbar tersebut. "Ini bukan strategi saya. Sebelumnya panitia memang gagal mengajak Once. Tapi ternyata Once bisa," ujar Dhani.

Kemunculan Once dalam konser ini sempat memunculkan harapan di tengah kevakuman Dewa 19. Namun, Once rupanya belum bersedia menyambut ajakan reuni.

"Saya nggak akan mempertahankan Dewa 19, karena Once belum mau reuni. Kalo Ari Lasso kita akan konser reuni di beberapa kota," ujar Dhani.

Selain Once, sejumlah bintang tamu dan musisi turut memeriahkan konser. Ada mantan vokalis Dewa 19 Ari Lasso, Agnes Monica, Mulan Jameela, Vina Panduwinata, Mahadewi, Mahadewa, Triad, Lucky Laki, Titi DJ dan para kontestan Indonesian Idol 2012. (ms)

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024