Kim Memacari Kanye West Demi Popularitas?

Kim Kardashian dan Kanye West - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAlife - Kisah cinta bintang reality show Kim Kardashian dan Kanye West disebut-sebut hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas sang artis. Namun, kabar tersebut langsung dibantah Kardashian dalam acara bertajuk Oprah's Next Chapter.

"Ini terkait dengan masalah hati. Saya tidak bisa mengorbankan hati saya untuk sebuah aksi publisitas," ujar Kardashian seperti dikutip dari laman Aceshowbiz.

Kardashian menjelaskan, ia dan West sudah berteman selama enam hingga tujuh tahun. Dari pertemanan itulah, akhirnya tumbuh benih-benih cinta di antara keduanya.

"Saya kira kami selalu memiliki ketertarikan satu sama lain. Suatu hari hal tersebut terjadi. Hal itu juga mengagetkan saya," ucapnya.

Menurut Kardashian, West masuk dalam kriteria pria idamannya. Ia pun tak khawatir dengan label pria nakal yang menempel pada penyanyi rap tersebut, mengingat dirinya juga suka berpesta.

Meski sudah merasa nyaman dengan hubungannya bersama West, Kardashian tak mau buru-buru melangkah ke jenjang penikahan. "Saat ini, saya tidak berpikir tentang pernikahan," ujarnya. (sj)

Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI
Polisi

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

pengalaman yang berbeda dialami oleh sekelompok polisi. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, beberapa petugas polisi yang mengenakan seragam lengka

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024