Agustus, Sixpence None The Richer Rilis Album

Sixpence None the Richer
Sumber :
  • sixpencehq.com

VIVAlife - Kabar bahagia bagi para penggemar band Sixpence None The Richer. Setelah bubar pada tahun 2004, band yang dikenal lewat lagu Kiss Me ini memutuskan untuk reuni dan merilis album baru bertajuk Lost in Transition pada 7 Agustus 2012 mendatang.

Seperti dilansir dari laman Billboard, di luar album Natal 2008, Lost in Transition adalah album pertama Sixpence None The Richer dalam sepuluh tahun terakhir. Seperti diketahui band ini terakhir kali merilis album studio berjudul Divine Discontent pada tahun 2002 lalu.

Namun dua tahun kemudian, Sixpence None The Richer memutuskan bubar. Butuh waktu tiga tahun, sebelum akhirnya sang vokalis, Leigh Nash, dan gitaris, Matt Slocum, kembali bergabung dalam Sixpence None The Richer pada tahun 2007.

Nash menuturkan, pengerjaan album Lost in Transition memakan waktu cukup lama lantaran masalah label rekaman. Menurutnya, album ini sudah dikerjakan sejak lima tahun lalu. Kini, band dengan hits There She Goes tersebut telah menggandeng distributor indie, Orchard.

"Sejauh ini fantastis. Kami sangat antusias bekerjasama dengan mereka," ucap Nash.

Sementara itu album Lost in Transition memuat sejumlah lagu, termasuk Sooner Than Later. Menurut Nash, lagu ini terinspirasi dari sang ayah yang telah meninggal pada tahun 2007 lalu.

"Lagu itu mengenai hubungan dan sesuatu yang saya tidak keberatan memperlihatkannya kepada dunia. Betapa sakitnya kehilangan orangtua, banyak orang bisa terhubung dengan hal itu," ujarnya. (sj)

TPP ASN Pemkot Semarang Akan Dipotong 15 Persen per Hari jika Bolos Usai Lebaran
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Ratas Bahas Geopolitik, Airlangga: Cadangan Devisa Kita Masih Kuat

Presiden RI Jokowi bersama sejumlah menterinya termasuk Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menggelar ratas bahas dampak geopolitik Iran vs Israel.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024