VIDEO: Trailer 'The Dark Knight Rises'

Film Batman Dark Knight Rises
Sumber :
  • facebook.com/thedarkknightrises

VIVAlife- Setelah Batman Begins (2005) dan The Dark Knight (2008), Christopher Nolan segera menutup kisah pahlawan kegelapan di Kota Gotham dengan 'The Dark Knight Rises' (2012). Film ini akan tayang perdana Juli mendatang.

Film ketiga dari trilogi Batman Christopher Nolan itu akan dekat ceritanya dengan film pertamanya yang berjudul 'Batman Begins'. Seperti diungkapkan salah satu  pemain Batman, Gary Oldman, ia memberikan sedikit gambaran soal sekuel ketiga film ini.

“Ruang lingkup film ini dan gaya yang ia (Chris Nolan) bawa kembali ke 'Batman Begins'. Dan bagaimana Bruce Wayne menemukan tentang dirinya, bagaimana ia mempelajari tentang dirinya di akhir semua ini akan membuat film ini menjadi yang terbaik dari triloginya” ungkap Gary mengenai tone film tersebut seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Sejumlah karakter yang masih hidup kembali muncul: Jim Gordon (Gary Oldman), Lucius Fox (Morgan Freeman), dan Alfred (Michael Caine). Membaur dengan karakter baru: Bane (Tom Hardy), John Blake (Joseph Gordon-Levitt), Selina Kyle/ Catwoman (Anne Hathaway), dan Miranda Tate (Marion Cotillard).

Tanpa Joker yang menjadi primadona di The Dark Knight, The Dark Knight Rises akan menghadirkan karakter Bane sebagai supervillain yang akan menjadi lawan tangguh Batman.

Bane akan memberi tantangan yang belum pernah Batman temui. Memberi ujian fisik dan mental. "Dia brutal. Brutal. Dia bisa memanipulasi sendi, meretakkan tengkorak, menghancurkan tulang rusuk, mematahkan leher, dan merobek dada. Dia memiliki mental teroris dengan aksi brutal."

Desainer kostum Lindy Hening memberi bocoran sosok Bane. "Dia terluka di awal cerita. Dia sakit, dan membutuhkan gas untuk bertahan hidup. Dia tak bisa hidup tanpa topengnya, yang mengalirkan gas dari dua tabung di punggung," ujarnya.

Lewat thriller berdurasi 1:45, The Dark Knight Rises menguras rasa penasaran jutaan penikmat film yang tak sabar menunggu tayang perdana 20 Juli 2012. Internet Movie Database (IMDb) menempatkan The Dark Knight Rises di urutan teratas daftar 22 kisah sinematografi paling ditunggu di tahun ini. Lihat video trailernya disini.

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

(eh)

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Aktor Batman Mesra dengan Wanita Tercantik

Intip Kebrutalan Lawan Tangguh Batman

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Christian Bale, Dari Pembunuh Ke Superhero

Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden RI disambut dengan penuh suka cita bangsa Indonesia. Termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024