FOTO: Aksi Christian Bale di 3 Film Batman

Pemeran Batman Christian Bale
Sumber :
  • thedarkknightrises.com

VIVAlife- Setelah Batman Begins (2005) dan The Dark Knight (2008), Christopher Nolan segera menutup kisah pahlawan kegelapan di Kota Gotham dengan The Dark Knight Rises (2012). Film yang akan dirilis pada 20 Juli mendatang tersebut kembali dibintangi oleh aktor kenamaan, Christian Bale.

Di setiap penampilannya memerankan Batman, Cristian Bale selalu menarik perhatian. Aksinya memerankan karakter Batman dan Bruce Wayne selalu menimbulkan tantangan untuknya. Film Batman ketiga ini pun telah menjadi karya sinematografi paling ditunggu tahun ini.

Berbeda dengan film Batman sebelumnya, di The Dark Knight Rises, sejumlah karakter yang masih hidup kembali muncul: Jim Gordon (Gary Oldman), Lucius Fox (Morgan Freeman), dan Alfred (Michael Caine). Membaur dengan karakter baru: Bane (Tom Hardy), John Blake (Joseph Gordon-Levitt), Selina Kyle/ Catwoman (Anne Hathaway), dan Miranda Tate (Marion Cotillard).

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Intip foto aksi Chriatian Bale memerankan karakter Batman disini.

Tanpa Joker yang menjadi primadona di The Dark Knight, The Dark Knight Rises akan menghadirkan karakter Bane sebagai supervillain yang akan menjadi lawan tangguh Batman. Ini benar-benar menjadi tantangan baru bagi Bale memerankan karakter Batman di film ini.

Tak heran rasanya setelah rampung menyelesaikan syuting Trilogi Batman, Bale kembali rindu  menjadi pahlawan kegelapan. Ia pun berharap sutradara film ini, Christopher Nolan memiliki cerita baru untuk dijadikan film Batman 4.

"Pemahaman saya bahwa ini adalah yang terakhir. Tapi, jika Chris (Christopher Nolan) datang ke saya membawa skrip dan berkata, 'Kau tahu, ada kisah lain?', saya akan senang menerima tantangan untuk lanjut ke film keempat," kata Bale seperti dikutip dari Digital Spy, Mei 2012 lalu.

Bale mulai memerankan tokoh Batman pada 2005 yang diangkat ke layar lebar berdasarkan novelnya. Aktor sebelumnya yang memainkan Batman termasuk Adam West, Michael Keaton, Val Kilmer, dan George Clooney.

Film Batman Bale bertajuk "Batman Begins" meraup pendapatan US$372 juta di seluruh dunia dan sekuelnya "The Dark Knight" mampu membukukan pendapatan US$1 miliar secara global. (umi)

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024