Power Rangers Stop Produksi

VIVAnews - Kabar ini mungkin tak enak didengar si jagoan cilik. Namun aksi kepahlawanan Powers Rangers segera usai. Serial televisi anak yang berawal di Amerika Serikat itu akan menghentikan produksi.

Seperti dikutip VIVAnews dari Star Pulse, Selasa 17 Maret 2009, pimpinan Disney sudah memutuskan hal itu. Serial 'Mighty Morphin Power Rangers' diproduksi di New Zealand sejak 2003.

Power Rangers yang sudah beraksi 16 musim itu umurnya tinggal semusim lagi. Musim ke 17 -atau terakhir- serial produksi The Walt Disney Company itu dimulai awal bulan ini.

Kabar tersebut mengejutkan para aktor yang bermain dalam serial tersebut. Menurut mereka, tidak ada pemberitahuan sebelumnya jika proyek itu akan dihentikan. Pengisi suara, Charlie McDermott yang mengisi karakter suara Jendral Crunch selama tiga tahun terakhir, menyatakan hal serupa.

Ironisnya, New Zealand adalah satu dari beberapa negara yang melarang acara tersebut. Serial kepahlawanan anak-anak itu dibatalkan 1993. Alasannya, badan penyiaran Broadcasting Standards Authority menganggap terlalu banyak kekerasan di dalamnya.

Power Rangers adalah serial televisi anak-anak yang awalnya diproduksi di AS. Power Rangers sebernarnya berasal dari serial Jepang, Tokusatsu Super Sentai. Seri pertama franchise, Mighty Morphin Power Rangers, mengudara di stasiun televisi Fox.

Saban Entertainment menyebarkan serial Power Rangers mulia 1993 hingga akhir 2001. Sementara Fox menyiarkan hingga 2002. Walt Disney kemudian membeli franchise Power Rangers.

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang Perempat Final Piala Asia U-23 2024
Ilustrasi tidur.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Tidur telanjang tidak hanya membuat seseorang merasa nyaman dengan diri sendiri, tetapi juga menghasilkan tidur yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024