Sarah Azhari & Angka Keberuntungan

VIVAnews - Sarah Azhari rupanya penggemar berat kelompok band Gigi. Belakangan Sarah memang jarang beredar. Sibuk skripsi jadi alasan terbesarnya. Tapi, tadi malam, aktris seksi itu sempatkan hadir dalam acara Peluncuran Buku Perjalanan Gigi. Ternyata Sarah paling suka lagu '11 Januari' Gigi.

Lagu itu paling punya makna untuk Sarah. Bukan karena sekedar enak didengar, tapi angka 11 rupanya punya banyak cerita dalam kehidupan adik Ayu Azhari itu. Ada apa Sarah dan angka 11? Awalnya Sarah merasa 11 jadi angka keberuntungannya.

"Aku paling suka lagu '11 Januari'. Kebetulan angka 11 itu keberuntungan aku. Lagunya enak juga," kata Sarah Azhari saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa 31 Maret 2009.

Tapi, Sarah banyak mengalami pengalaman baik dan buruk. Dan, lagi-lagi itu semua berhubungan dengan angka 11. Sarah jadi ragu, apa benar 11 angka keberuntungannya?

"Setelah kejadian yang aku alami selalu berhubungan dengan angka 11. Rumahku nomor 11, nomor telepon kalau dijumlah jadi 11. Aku jadi mikir juga apa itu nomor keberuntunganku ya," ujar aktris berbadan 'semok' itu.

Itulah Sarah Azhari, ternyata di balik sosok kosmopolitannya,  aktris kelahiran 16 Januari 1977 itu percaya angka sial dan keberuntungan juga.

Stasiun Whoosh di Karawang Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Penyebabnya

Yang jelas, Gigi tidak ada kaitannya dengan beruntung atau sialnya sang aktris. Sarah sudah cukup lama kenal Arman Maulana cs itu. Album-album Gigi jadi koleksi Sarah, termasuk album kompilasi Ramadhan. 

Ilustrasi orang sedang bermain game online

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA) menyatakan progres perpres pengawasan game online sudah harmonisasi antara kementerian, lembaga dan pemda.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024