Sarah Azhari Ketagihan Dugem

VIVAnews - Daripada nonton konser, Sarah Azhari lebih memilih rave party. Istilah keren untuk pagelaran musik elektronik dan ajang ajojing, lengkap dengan permainan lampu super canggih.

"Aku lebih suka rave party," kata Sarah saat ditemui VIVAnews di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Selasa 31 Maret 2009 malam. Ia sudah melanglang buana. Bukan hanya rave party di Indonesia. Singapura dan beberapa negara tetangga lain pernah ia sambangi demi kepuasan hati.

Hobinya itu ditunjang pula oleh sang adik. "Kebetulan Rahma punya banyak banget teman yang punya akses ke situ," tutur selebriti ber IPK 3 koma tersebut. Enaknya, kata Sarah, ia jadi tak perlu keluar uang ekstra untuk menyalurkan hobinya.

Bicara konser, bintang 31 tahun itu juga punya favorit. Ia menanti-nanti 'U2' dan Madonna menggelar konser di Ibu Kota. Selain itu, Sarah kurang menaruh minat. Apalagi mengingat sering terjadinya pembatalan konser belakangan ini. Rihanna dan N.E.R.D jadi salah satunya.

Beberapa kali, Sarah yang kurang gemar nonton konser akhirnya pergi juga demi menemani anak sematawayangnya, Albany Ray.

Kendati demikian, ada satu band yang rela dikejarnya kemanapun mereka konser. Sarah rupanya penggemar berat 'The Killers'. Band beraliran rock asal Las Vegas, Amerika Serikat. "Katanya Mei nanti mereka konser di Inggris. Pokoknya itu aku kejar deh kemana juga," Sarah berujar.

Berniat foto bareng Brandon Flowers, vokalisnya yang ganteng dan berkumis? Tidak. Kata Sarah, ia bukan tipe penggemar seperti itu. Sarah sebatas suka musik dan lagunya saja.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker
Mobil SIM Keliling.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Pada hari ini, Jumat 19 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024