Charlie 'ST12' Bantah Selingkuh

VIVAnews - Gosip miring tak mau jauh dari kehidupan Charlie 'ST12'. Charlie dikabarkan selingkuh dengan model dan presenter, Anita Hara.

Mendengar kabar tak sedap yang menerpa dirinya, pelantun 'Puspa' ini langsung membantahnya.

"Memangnya ada buktinya aku berdua-duaan sama dia. Aku nggak punya hubungan dengan siapapun," elak Charlie saat ditemui di FX Plaza, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta SElatan, Rabu 15 April 2009.

Konon, Charlie dan Anita sering jalan bareng berdua. Hubungan keduanya juga sangat akrab. Tetapi, Charlie menjelaskan bila kedekatannya dengan Anita Hara hanya sebatas teman kerja saja.

"Aku berhak berteman dan ngobrol dengan siapa saja. Lagipula aku nggak inget sudah jalan sama siapa saja, soalnya kita sudah banyak ketemuan dengan cewek-cewek," akunya.

Charlie menjelaskan dia dan para personel ST12 lainnya tidak penah menjaga jarak dengan siapapun. Mereka juga tidak pilih-pilih teman dalam bergaul, mau perempuan atau laki-laki mereka tidak masalah.

Meski demikian, pria asal Cirebon ini sedikit terganggu dengan berbagai gosip miring yang menerpa dirinya. Dia takut kehidupan pribadinya lebih diminati orang daripada karyanya dibidang musik.

Gosip tentang Charlie memang tak jauh dari anak-anak band lainnya yakni masalah wanita. Sebelumnya, Charlie sempat dikabarkan dekat dengan artis pendatang baru. Berita itu juga dibantah oleh Charlie yang telah menikah ini.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB
Talkshow yang digelar Kemenkominfo

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024