Winky Wiryawan Anggap Gosip sebagai Lawakan

VIVAnews - Rumah tangga Winky Wiryawan dan istrinya, Kenes sedang digoyang gosip cerai. Namun, Winky santai menanggapi gosip tersebut. Dia anggap gosip itu sebagai lawakan.

"Rumah tangga baik-baik saja. Gue anggap gosip ini sebagai lawakan saja," kata Winky saat ditemui di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Kamis 23 April 2009.

Winky mengatakan dia merasa aneh dengan gosip yang sedang menimpa rumah tangganya dengan Kenes. Namun, Winky tak mau mencari tahu siapa yang menyebarkan gosip miring tersebut.

Pria yang berprofesi sebagai DJ dan bintang film ini mengaku dalam menjalani rumah tangganya dia tak pernah bertengkar dengan Kenes. Sejak pasangan ini melangsungkan pernikahan, mereka sudah berkomitmen untuk saling percaya dan menghargai satu sama lainnya.

"Kita berdua jarang bertengkar kok. Tolong kalau rumah tangga lagi baik-baik, jangan digoyang dengan gosip yang aneh-aneh," katanya.

Gosip tak sedap yang melanda pasangan ini, menurut Winky tidak mengganggu hubungannya dengan Kenes. Sampai saat ini,  rumah tangganya tetap harmonis dan berjalan seperti biasanya.

Winky tak mau ambil pusing soal gosip miring yang melanda rumah tangganya. Baginya, yang terpenting saat ini adalah menjadi suami dan kepala rumah tangga yang baik.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang
Jayabaya.

Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya

Meninjau visi masa depan Indonesia yang tergambar dalam ramalan-ramalan Jayabaya memberikan perspektif yang menarik. Sebagian prediksi telah terbukti, dan ada yang belum.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024