Donita Terbebani Nama Besar Piyu 'Padi'

VIVAnews - Sukses di bidang sinetron tidak membuat Donita puas. Dia pun melirik dunia tarik suara. Dia menyanyikan lagu grup band Padi ciptaan Piyu. Dia merasa terbebani menyanyikan lagu tersebut.

Donita membuat album dengan judul 'Tanpa Cintamu Lagi'. Di album tersebut, artis berkulit putih ini menyertakan lagu Padi yang berjudul 'Menanti Sebuah Jawaban'. Agar bisa menyanyikan lagu tersebut dengan baik, Donita berlatih vokal dengan penuh semangat.

"Saya tidak ingin mengecewakan mas Piyu. Jadi saya harus bagus membawakan lagu ini," ucap Donita saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 30 April 2009.

Donita mengatakan dirinya cukup kesulitan untuk mendapatkan 'feel' di lagu tersebut. Dia tak ingin sama dengan Fadly, vokalis Padi yang sukses membawakan lagu tersebut.

"Saya harus bisa bikin lagu ini jadi berbeda. Bukan gayanya Fadly, tetapi gaya Donita sendiri," akunya.

Pada awalnya, Donita tidak memiliki keberanian untuk meniti karier di bidang tarik suara. Dia merasa tidak memiliki kemampuan di bidang tersebut. Namun, banyaknya orang yang memberikan dukungan padanya, membuat pikirannya terbuka dan terjun ke dunia nyanyi mengikuti langkah para bintang sinetron lainnya yang lebih dulu menekuni dunia tarik suara.

Tak mau dianggap hanya aji mumpung, Donita benar-benar memperhatikan kualitas suaranya. Dia pun selalu giat berlatih agar vokalnya semakin baik.

"Kalau tidak lagi syuting, waktunya aku pakai buat latihan nyanyi," ujarnya sambil tersenyum.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024