Dewi Persik Ingin Dinikahi Aldi di Makkah

VIVAnews - Dewi Persik menuntut suaminya, Aldi Taher untuk segera menikahi dirinya secara resmi. Dia memiliki harapan bisa menikah di Makkah.

"Inginnya menikah di Makkah. Sebagai orang Muslim, pasti ada kewajiban untuk pergi ke Makkah kalau mampu. Saya mau ke Makkah. Doakan saja," kata Aldi saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 1 Mei 2009.

Sebelumnya, pasangan ini telah melangsungkan pernikahan secara siri pada tahun 2008 lalu. Dewi tak puas hanya dinikahi Aldi secara siri. Pedangdut asal Jember, JawaTimur ini meminta agar suaminya itu segera menikahinya secara resmi.

"Doakan saja. Siapa sih yang nggak mau nikah sah. Saya tak pernah lupa menagih hal itu ke Aldi," ucap artis yang sering gonta-ganti manajer ini.

Bahkan, agar Aldi segera bertindak untuk menikahinya secara resmi, Dewi mengancam suaminya tersebut. Dia mengatakan bila Aldi tak segera menikahi dirinya secara resmi, dia akan mencari pria lain.

Ancaman dari Dewi, membuat Aldi ingin segera mewujudkan keinginan istrinya tersebut. Dia ingin mempertahankan rumah tangganya dengan mantan istri Saipul Jamil itu.

"Dia nggak akan dilegalkan dengan orang lain," tegasnya.

Dewi tak mau lagi keinginannya untuk menikah secara resmi tertunda-tunda terus. Oleh karena itu, dia tak pernah bosan untuk mengingatkan Aldi agar segera menikahinya secara resmi.

Dia akan merasa lega membentuk rumah tangga dengan Aldi, bila telah menikah secara resmi. Dewi juga ingin memiliki anak. Tak tanggung-tanggung, penyanyi dangdut ini ingin memiliki anak kembar.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024