Jolie Geram, Pitt Masih Cinta Aniston

VIVAnews - Angelina Jolie sedang uring-uringan. Jolie sangat geram mendengar kabar yang mengatakan bila Brad PittĀ  masih mencintai mantan istrinya, Jennifer Aniston.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban

Jolie sangat marah ketika mendengar isu, Pitt masih sering berkomunikasi dengan artis yang akrab disapa Jen itu. Dia pun meminta kepada Pitt untuk menjauhi Aniston.


Artis berbibir seksi ini tak terima mendengar berita pasangan hidupnya itu berbicara dengan Courtney Cox, yang tak lain adalah sahabat dekat Aniston. Pitt dan Courtney Cox berbicara pada saat menghadiri acara Chris Cornell di Los Angeles.


"Jolie sangat geram dan dia mengatakan kepada Pitt agar tidak berhubungan lagi dengan Aniston," kata orang terdekat pasangan ini seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 14 Mei 2009.

Saking emosinya, ibu enam orang ini tak bisa mengendalikan diri. Hal itu membuat rekannya di lokasi syuting khawatir dengan kondisi Jolie. Bahkan, beberapa kru mencurigai bintang 'The Changeling' ini menggunakan narkoba untuk mengatasi rasa marahnya tersebut.

"Ini sangat buruk dan beberapa kru curiga bila dia menggunakan narkoba. Tetapi, yang paling menakutkan adalah Jolie akan menyakiti dirinya sendiri," ucap sumber.

Pitt dikabarkan memang masih mencintai Aniston. Bahkan, isu yang beredar mengatakan ketika dia mendatangi Jolie di lokasi syuting film 'Salt', Pitt juga menyempatkan diri untuk mendatangi lokasi syuting Aniston yang masih satu lokasi.

Mereka berdua terlibat pembicaraan. Keduanya dikabarkan sangat akrab dan masih terlihat saling menyimpan rasa cinta.

Konon, kegagalan hubungan asmara Aniston dengan beberapa pria disebabkan karena mantan pacar John Mayer itu masih menyimpan cinta untuk Pitt.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024