Pitt-Jolie Tepis Isu Putus dengan Berpesta

VIVAnews - Gosip tak harmonis yang menimpa kisah cinta pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie membuat keduanya gerah. Mereka sengaja terlihsat mesra di sebuah pesta yang diadakan di Perancis. Mereka mengumbar tawa.

Keduanya terlihat pamer kemesraan di acara after-party film terbaru Brad Pitt berjudul 'Inglorious Basterds' di Cannes, Perancis. Keduanya terlihat akrab dan mesra. Sesekali keduanya tertawa bareng.

"Jolie tertawa dan tersenyum di sela-sela perbincangan. Brad tersenyum tidak tertawa. Pitt terlihat lelah," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu 23 Mei 2009.

Sepertinya, pasangan yang telah memiliki enam orang anak ini ingin menunjukkan pada setiap orang bila mereka masih tetap mesra dan bahagia dengan hubungan mereka.

Sekedar informasi, jalinan cinta pasangan ini sedang menjadi perhatian publik karena kabarnya Pitt kembali menjalin hubungan dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston. Mendengar kabar ini, Jolie sangat marah dan geram.

Konon, pasangan ini memilih pisah rumah. Jolie tak ingin diganggu. Bahkan, kabarnya ketika terlibat pertengkaran dengan Pitt, Jolie mengancam ingin bunuh diri.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti
Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024