Jupe Mesra dengan Gaston, Damian Perez Kecewa

VIVAnews - Belum resmi bercerai, Julia Perez sudah mesra dengan Gaston Castano. Hal itu ternyata menimbulkan perasaan kecewa yang mendalam di hati Damian Perez yang masih berstatus suami artis seksi tersebut.

"Saya kecewa. Gaston itu membawa istri orang," kata Damian saat ditemui di kantor Indra Sahnun Lubis, kuasa hukum Gaston di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin 25 Mei 2009.

Tetapi, rasa kecewa pria asal Perancis ini bukan karena dia patah hati atau pun merasa cemburu melihat istrinya digandeng pria lain. Dia hanya menyesalkan tindakan Gaston dan Jupe yang sudah berani bermesraan di saat pernikahan mereka belum resmi bercerai.

Menurut Indra Sahnun Lubis, Damian bisa saja melaporkan Gaston ke polisi. Namun, Damian tak mau direpotkan dengan masalah tersebut. Selain itu, Damian juga sudah tak punya rasa cinta lagi untuk artis seksi tersebut.

"Kalau dia mau melapor bisa saja. Tapi dia bilang tidak usah karena dia sudah tidak suka dengan Julia," jelas Indra.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses
Djarot Saiful Hidayat

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan partainya sedang menjaring bakal calon untuk diusung maju di Pilkada Jakarta 2024. Dia menyebut PDIP.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024