Dewi Persik Tersanjung Duet Bareng Dhani

VIVAnews - Dewi Persik sudah lama memiliki keinginan terpendam untuk tampil satu panggung dengan Ahmad Dhani. Akhirnya, impian itu bisa terwujud. Istri Aldi Taher ini merasa tersanjung bisa duet bareng Dhani.

"Bangga dong bisa duet dengan Mas Dhani. Aku suka karya dan sosoknya," kata Dewi seperti dilansir dari Espresso, Jumat 29 Mei 2009.

Pedangdut seksi itu tampil di atas panggung bersama Dhani pada saat keduanya menghadiri sebuah acara, Kamis 28 Mei malam kemarin. Dewi membawakan lagu 'Makhluk Tuhan Yang Paling Seksi' yang sukses dinyanyikan oleh Mulan Jameela.

Di atas panggung, Dewi mampu membuat Dhani yang selama ini terkesan cuek itu bergoyang mengikuti irama musik. Dewi pun semakin bersemangat untuk membawakan lagu ciptaan Dhani tersebut.

Dewi menjelaskan kesempatan nyanyi bareng pria yang masih berstatus suami dari Maia Estianty itu dijadikan kesempatan untuk menambah ilmu.

"Senang, ini adalah peluang untuk belajar dari Mas Dhani. Dan saya jadi lebih percaya diri," ucap artis penuh sensasi ini.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024