Manohara Batal Lakukan Visum

VIVAnews - Hari ini, Manohara dijadwalkan akan melakukan visum. Tetapi, visum itu batal dilakukan. Perempuan yang akrab disapa Mano ini belum bisa memastikan kapan dirinya akan melakukan visum.

"Visum akan dilakukan secepatnya. saya akan konsultasi dengan lawyer dulu," kata Mano saat ditemui di Ario Bimo, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 1 Juni 2009.

Manohara sekarang sudah kembali ke Tanah Air. Dia pun tak memiliki keinginan untuk kembali ke Malaysia. Sejak dirinya meningalkan Tengku Fakhry, mantan model ini belum berkomunikasi lagi dengan suaminya tersebut.

"Belum ada komunikasi lagi dengan Fakhry," ucap Daisy, ibunda Manohara.

Dua hari di Jakarta, jadwal Mano sangat padat. Dia harus meladeni wawancara dan undangan dari berbagai stasiun televisi. Kesempatan itu dipergunakan Mano untuk menjelaskan apa yang terjadi pada dirinya selama menjadi istri dari Tengku Fakhry.

Dia juga membenarkan semua ucapan ibunya yang mengatakan bila dirinya memang disiksa fisik dan mental oleh suaminya tersebut.

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto di acara Musrenbang Jambi 2025

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyingung terkait dengan lahan di Sungai Penuh yang bisa dimanfaatkan menjadi lumbung ketahanan pangan. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024