Ring Politik ANTV-VIVAnews

Selebritis Grogi Jadi Narasumber Politik

VIVAnews - Siapa yang tak kenal presenter kondang, Helmi Yahya. Pembawa acara kawakan itu kini siap menempati kursi di Senayan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat.

Tantowi Yahya merupakan salah satu dari empat narasumber calon legislatif yang juga selebritis, di acara Ring Politik yang digelar antv-VIVAnews, Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis, 4 Juni 2009.

Dalam acara ini ada empat narasumber. Kubu JK-Wiranto diwakili Tantowi Yahya dan artis tahun 70an, Teti Kadi. Dan dari kubu SBY-Boediono, hadir Adjie Massaid dan Venna Melinda.

Kini, Tantowi bukanlah pembawa acara. Ada presenter Dwi Anggia dan dua panelis, Wakil Pemimpin Redaksi antv, Uni Lubis dan Pemimpin Redaksi VIVAnews.com, Karaniya Dharmasaputra, yang memimpin acara.

Sebelum acara dimulai, tiba-tiba kakak kandung presenter Helmi Yahya ini berkomentar. "Waduh, tahu tidak? Apa teman-teman mahasiswa disini pernah melihat saya grogi?" tanya Tantowi kepada audiens mahasiswa.

"Biasanya, saya ini jadi pembawa acara dan selalu memberikan pertanyaan di atas panggung. Tapi kali ini, saya yang akan ditanya. Coba pegang, tangan saya ini dingin sekali," ujar Tantowi yang langsung disambut tawa para audiens yang hadir.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Tapi, kegrogian itu tidak terlihat dan disampaikan oleh Adjie Massaid dan Venna Melinda. Adjie malah justru berkali-kali meneriakkan, "Lanjutkan!" kepada audiens.

Dalam debat ini Tantowi memaparkan program-program dan alasan kuat mengapa masyarakat harus memilih duet JK-Wiranto. Tantowi pun sempat mengkritik duet SBY-Boediono.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

"Sama-sama Jawa dan lebih mengerucut lagi keduanya berasal dari Jawa Timur. Bahkan kalau tidak salah satu dapil (daerah pemilihan). Jadi, ini seperti pasangan yang sedang mengikuti kontes pilkada," tegas dia.

Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024