Duma Akui Judika Suka Berbohong

VIVAnews - Pasangan ini kompak memakai baju merah, saat datang ke acara Miss Indonesia 2009. Tanpa sungkan, mereka mau bercerita soal hubungan asmaranya.

"Iya, mumpung ada waktu berdua makanya kita datang, karena biasanya sama-sama sibuk. Tapi, sebisa mungkin, Judika selalu menemani dan menunggui aku kalau sedang beraktivitas, karena dia takut aku kenapa-kenapa," aku Duma Riris Silalahi.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Meski begitu, Putri Indonesia Lingkungan 2007 ini mengaku kalau mereka berdua bukanlah tipe pasangan yang manja.

Mereka juga bercerita tentang kepribadian masing-masing. "Duma itu orangnya tegas. Dulu aku sempat nggak suka, karena sikapnya seolah nggak excuse. Tapi akhirnya dia ngajarin aku jadi lebih disiplin," tambah Runner up Indonesian Idol 2 ini.

Begitu pula dengan Duma yang mengeluh tentang sikap Judika yang suka berbohong. "Aku nggak suka kalau dia bohong, walaupun hal kecil, misalnya lagi tidur tapi bilangnya lagi makan," ujar Duma sambil melirik mesra pada kekasihnya.

Saat ditanya tentang hubungan yang sudah dijalani kurang lebih 2 tahun, Judika dan Duma mengaku sudah sama-sama mantap. Tapi belum mau membuka soal rencana pernikahan. "Aku mau nuntasin semua kerjaan dulu sebelum nikah, biar nanti setelah nikah bisa tenang," tutur Judika.

Judika juga sudah punya jurus jitu untuk menyikapi kejenuhan dalam pernikahan. "Apalagi kalau sudah menikah nanti, aku bakal sama-sama dia terus kan, jadi harus bisa mensiasati rasa jenuh itu," canda Judika.

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024