Angeliq: Lebih Enjoy Jadi Janda

VIVAnews - Setelah hubungannya dengan Rhoma Irama kandas di tengah jalan, Angeliq kini pasrah mencari jodohnya sambil meniti berkarir.

Ditemui di premier film 'Susuk Pocong', XXI Plaza FX, Selasa 9 Juni 2009, Angeliq (yang dulu dikenal sebagai Angel Lelga) secara terbuka berbicara soal jodoh. "Aku cari jodoh saambil jalan aja, karena sekarang aku masih enjoy dan fokus di karir dulu," katanya.

Siapapun nanti orang yang berhasil menaklukan hatinya, Angeliq hanya berharap usia orang itu tidak beda jauh darinya. Dan yang terpenting, pria itu harus cerdas, pengertian dan bisa mendukung karirnya di dunia entertainment.

"Selama ini aku punya banyak teman pria, tapi aku tuh tipikal orang yang hanya bisa kenal dari luar tapi nggak bisa menyelaminya," ujar Angeliq. Dia juga menambahkan, selagi masih single sah-sah saja untuk berkenalan dengan siapapun.

Bicara tentang trauma, Angelic dengan tegas menolak jika dikatakan trauma. Yang jelas, untuk ke depannya, dia tak kan mau menikah sirih lagi. "Amit-amit deh kawin sirih lagi," ujarnya.

Sekarang perempuan berkulit putih ini sedang menikmati status jandanya. "Aku merasa lebih enjoy jadi janda, bisa cari duit sendiri," katanya lagi.

Angelic juga mengatakan, sering bertemu Ridho Irama, putra dari bang Haji Rhoma Irama. "Aku sering ketemu Ridho di acara-acara tertentu, aku lihat dia lebih ganteng dari bang Haji," canda Angeliq yang mengaku masih sering teringat akan mantan kekasih gelapnya tersebut.

Rampung Juni 2024, Menteri ESDM: Divestasi Saham Freeport Sepaket dengan Perpanjangan Kontrak
Selebrasi gol pemain Borneo FC Samarinda

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Borneo FC Samarinda telah memastikan diri juara Liga 1 musim 2023/24. Namun, itu jika championship series tidak diterapkan musim ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024