Keluarga Menduga David Carradine Dibunuh

VIVAnews - Kasus tewasnya David Carradine sampai saat ini belum terungkap juga. Pihak keluarga menduga, aktor lawas tersebut meninggal karena dibunuh oleh organisasi bela diri kungfu.

Menurut pihak keluarga bintang film 'Kill Bill' ini, sebelum meninggal Carradine sedang menyelidiki keberadaan organisasi kungfu rahasia yang sangat liar. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 10 Juni 2009.

Tetapi, pihak kepolisian Thailand pada awalnya menduga bila kematian Carradine karena sesak napas sehingga membuatnya lemas. Polisi Thailand menjelaskan bila pada saat ditemukan di kamar hotelnya, Carradine dalam kedaaan telanjang dengan leher dan alat genitalnya terikat tali. Dari situ diduga bila kematian pria tersebut karena orgasme.

Pihak keluarga tidak sependapat dengan hal itu. Mantan istri Carradine, Gail Jensen membantah keras dugaan tersebut. Perempuan yang pernah menjadi istri ketiga aktor tersebut mengungkapkan bila suaminya itu memang sering bersikap aneh tetapi dia tidak memiliki kelainan.

Untuk mengungkap kasus kematian Carradine, keluarga aktor tersebut meminta bantuan dari FBI. Mereka ingin tahu secara pasti apa yang menyebabkan Carradine menghembuskan napas terakhir.

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir
Menteri Pariwisata, Sandiaga Salahudin Uno

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT

Pariwisata jadi industri yang memberikan kontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi secara cepat dengan berbagai aspek yaitu kesempatan kerja dan peningkatan taraf hidup

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024