Ahli Forensik: Carradine Tidak Bunuh Diri

VIVAnews - Misteri kematian aktor Daviv Carradine mulai terungkap secara perlahan-lahan. Keterangan terbaru mengatakan tewasnya David Carradine bukan karena bunuh diri.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur


Hal itu diungkapkan oleh ahli forensik yang disewa keluarga besar aktor lawas tersebut yakni Dr Michael Baden. Ahli forensik ini melakukan autopsi kedua setelah mayat aktor kungfu itu tiba di Los Angeles. Dia mengatakan bila tewasnya David bukan karena bunuh diri. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 12 Juni 2009.

Tetapi, Baden melanjutkan untuk mengetahui secara pasti apa penyebab kematian bintang film 'Kill Bill' itu, mereka masih menunggu informasi terbaru dari Thailand dan juga hasil penelitian dari laboratorium kriminal dan racun.

Keluarga David yang memang curiga bila meninggalnya David bukan karena bunuh diri meminta kepada publik untuk tetap tenang dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk menyelesaikan kasus kematian David.

Keluarga David yang diwakili oleh Keith Carradine meminta bantuan FBI untuk mengusut kematian David di Thailand. Mereka mengklaim bila David dibunuh oleh sebuah organisasi kungfu rahasia. Yang mereka tahu keberadaan David di sana sedang menyelidiki organisasi tersebut.

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024