Donita Tak Peduli Dianggap Aji Mumpung

VIVAnews - Setelah membintangi sejumlah sinetron dan layar lebar, bintang cantik ini merambah ke dunia tarik suara. Tak lama lagi Donita akan segera meluncurkan debut albumnya ini, yang bertajuk 'Tanpa Cintamu Lagi'.

"Album ini berisi sepuluh lagu. Salah satu lagunya, adalah recycle lagu grup musik Padi berjudul 'Menanti Sebuah Jawaban'. Serunya, saya bekerja sama dengan beberapa musisi ternama, seperti Beby Romeo, Badai Krispatih, Pay dan Dewiq," katanya.

Dengan keluarnya album Donita nanti, berarti perempuan yang bermain di sinetron 'Mak Comblang' ini telah merambah semua bidang di dunia hiburan. Baik sebagai pemain sinetron, pemain film, presenter dan penyanyi. Donita pun, tak membantah kalau itu ia lakukan karena aji mumpung.

"Tidak masalah, kalau saya dianggap aji mumpung. sebab, momennya pas. Ditambah lagi, kesempatan tak datang berulang-ulang sehingga saya coba semua. Apalagi, ini dunia hiburan. Yang kuat bertahan, yang lemah tersingkir. Jadi, jalanin aja!" ujar Donita dengan bijak.

Sebelum menjajal dunia tarik suara, Donita sudah mengasah bakatnya melalui kursus menyanyi sejak sekolah dasar. Baginya, kesempatan ini menjadi penyaluran hobinya yang lain, yaitu menyanyi.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024