Upi Avianto: Kita Nggak Punya Banyak Aktor

VIVAnews - Setelah sukses sebagai sutradara di beberapa film seperti '30 Hari Mencari Cinta' dan 'Radit dan Jani', Upi Avianto kembali menggarap film terbaru 'Serigala Terakhir'.

Perempuan bertubuh mungil ini, punya talenta luar biasa. Kepiawaiannya menjadi sutradara sudah diakui para insan perfilman Indonesia. Setiap aktor dan aktris yang bekerja sama dengannya selalu mengaku puas dengan garapan film arahan Upi.

Film baru arahan Upi kali ini berjudul 'Serigala Terakhir'. Beberapa nama aktor yang berperan pun, sudah tak asing lagi di telinga kita. Salah satunya adalah nama Vino G. Bastian. Kabarnya lagi, Upi memang punya hubungan spesial dengan Vino, makanya ia memilih Vino untuk ikut bermain.

"Karena Vino yang paling pas karakternya untuk memerankan Jarot. Dari segi akting, Vino juga masuk kategori dan punya banyak pengalaman, makanya dia gue pilih untuk main di film ini," ucap Upi.

Alasan lain yang mendasari Upi memilih Vino karena menurutnya di Indonesia, aktor tidak terlalu banyak. "Gue baru sadar kalau kita nggak punya banyak stok aktor. Gue juga udah panggil banyak aktor dan salah satunya yang gue casting si Vino," tambahnya lagi.

Film 'Serigala Terakhir' ini bercerita tentang gank-ster Movie. "Ini bukan film drama, tapi film tentang anak gank yang banyak adegan actionnya," kata Upi.

Setelah melewati 5 bulan persiapan reading dan fighting, diperkirakan bulan Juli depan, film ini akan memasuki proses syuting.

Asosiasi Sepak Bola Palestina Serukan Sanksi Terhadap Tim Israel pada Pertemuan FIFA
VIVA Militer: Serangan rudal balistik Iran

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

Komandan senior Garda Revolusi Iran (IRGC) menyampaikan bahwa Iran dapat meninjau kembali penggunaan nuklirnya di tengah memanasnya hubungan dengan Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024