Sarah: Pendidikan Moral Penting Untuk Anak

VIVAnews - Sarah Azhari sangat peduli dengan masa depan putra semata wayangnya, Albani. Dia ingin memberikan pendidikan yang terbaik bagi putranya tersebut. Sarah bilang pendidikan moral adalah yang paling penting.

"Untuk pendidikan anak aku sama seperti ibu-ibu yang lain. Yang pertama aku pasti akan menerapkan pendidikan moral. Itu sangat penting," ucap Sarah saat ditemui di bilangan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Kamis 9 Juli 2009.

Dalam mendidik anaknya, adik Ayu Azhari ini tidak ingin memaksakan kehendak pada putranya tersebut. Dia membebaskan anaknya untuk menekuni pelajaran maupun hobi yang disukainya.

"Sejauh ini saya bebaskan saja. Yang saya tahu dia sedang suka les gitar, basket dan main bulu tangkis," ucapnya.

Tak hanya itu, Sarah juga bangga dengan anaknya karena putranya tersebut tak banyak menuntut dirinya. Dia menganggap anaknya itu sangat pengertian dan memahami pekerjaan ibunya sebagai seorang artis yang jam kerjanya tidak terbatas.

"Alhamdulillah, dia anak yang fleksibel dan tidak menyusahkan. Jadi saya tenang dalam bekerja," tandasnya.

adi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Balapan MotoGP Spanyol akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, sejak Jumat 26 April 2024. Para pembalap akan bertanding di sirkuit Jerez pada seri keempat musim ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024