Ledakan Bom di Mega Kuningan,

Surya Saputra: Nggak Ada Hubungan dengan MU

VIVAnews - Ledakan bom yang terjadi di hotel JW Marriot dan Ritz Carlton pagi ini, Jumat, 17 Juli mengingatkan Surya Saputra pada tragedi Bali, 2002 silam.

Kenangan tragedi yang memakan ratusan nyawa di Pulau Dewata itu terlintas kembali oleh suami Cynthia Lamusu ini tatkala melihat gambar salah satu korban ledakan di hotel JW Marriot.

"Miris banget, apalagi pas ngeliat (korban) Presiden Holcim yang digotong, diletakin di pinggir jalan dengan luka-luka terkelupas. Gue jadi inget dokumentasi Bom Bali," kata pria penyuka action figure itu, saat dihubungi VIVAnews, Jumat 17 Juli 2009.

Seperti diketahui, Surya ikut berperan dalam film "Long Road to Heaven", garapan sutradara Enison Sinaro yang mengisahkan dokumenter tragedi Bali, 2002. Seharian ini, Surya mengaku tidak melepaskan pandangannya dari stasiun televisi. Surya terus- menerus mengikuti kabar situasi terbaru peledakan, maupun kondisi para korban.

Pemeran pembantu pria terbaik FFI 2004 itu juga mengikuti pidato tanggapan SBY, siang tadi, tentang ledakan bom yang terjadi. Surya enggan menanggapi, laporan yang mengungkap kehadiran pihak yang sengaja menjatuhkan SBY, agar gagal dilantik sebagai Capres RI berikutnya. "Nggak bisa komentar karena kita nggak tahu kebenarannya," tambahnya. Yang pasti, Surya berharap aparat kepolisian bisa menjalankan tugas sebaik mungkin.

Yang jelas, menurut Surya, ledakan di dua hotel elit di Jakarta tersebut merusak citra Bangsa Indonesia. "Ibaratnya, orang Indonesia ngebangun lagi setelah tahun 2003 (tragedi Bali). Ini efeknya kemana-mana," ujar aktor 34 tahun itu. 

Surya juga tidak percaya, jika ledakan pagi tadi ada kaitannya dengan rencana kedatangan MU, Senin depan. "Kalau menurut saya ini bukan karena MU, karena ini skalanya sangat besar," ujar pemeran Arisan! itu.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024